oleh

Perangi Buta Aksara, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Ajarkan Membaca Para Lansia

BOJONEGORO – Guna mendukung gerakan nasional yakni memerangi buta huruf (akasara), Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, sengaja memberikan pembinaan bagi warga usia lanjut untuk belajar membaca.

Hal ini salah satu tindakkan guna mengisi waktu serta komunikasi sosial yang dilakukan di tengah kegiatan TMMD pada tahun 2021, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo.

Seperti yang dilakukan, Kopda Anang, di mana dengan sabar dan penuh perhatian, menunggu warga usia lanjut (tua) yang hendak belajar mengenal aksara, Kamis (25/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Kopda Anang mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap warga yang masih berkeinginan bisa membaca atau mengenal huruf.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pengecatan Bangunan Gedung SD Ngrancang

“Kami akan selalu menunggu dengan sabar warga yang benar-benar ingin belajar membaca, di rumah Ibu Ratmi, RT.12 RW.06 Dusun Kramanan, Desa Jatimulyo,” tegasnya.

Kehadiran program TMMD ke-110 dan sejumlah anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, semoga memberikan manfaat yang terbaik, khususnya bagi masyarakat, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya