oleh

Perang-Perangan, Jadi Sarana Belajar Anak-Anak Dilokasi TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Mencari Hiburan Ternyata tidak hanya di tempat wisata saja, Namun akrab dengan anak-anak karena kelucuan dan kepolosan mereka juga bisa menjadi hiburan tersendiri dan bisa menjadi pengobat lelah.

Hal tersebut seperti yang di rasakan oleh Serda Samsuri salah satu satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, yang siang itu bermain perang-perangan bersama anak-anak di lokasi TMMD.

“Dengan inilah saya menghilangkan rasa lelah saat bekerja dan saya sangat bangga melihat anak-anak di Dusun Ngerambah Rt.18 Rw.5 Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo ini. “ungkapnya. Senin (22/3/2021).

Serda Samsuri menuturkan, Sebelumnya, ia berinisiatif membuatkan anak-anak tersebut mainan dari pelepah pisang, saat melihat anak-anak bermain, dan sekalian ikut bermain.
“Saat bermain perang-perangan bersama, karena kami telah akrab, merekapun tak canggung bertanya kepada kami, tehnik pegang senjata dan strategi tentang perang yang dilakukan oleh seorang TNI,”Ungkapnya.

Bagus DiBaca Juga:   Tim Kesehatan Satgas TMMD Lakukan Pemeriksaan dan Pengobatan

Di Tambahkan oleh Serda Samsuri, bahwa sela bermain ia bisa mengenal dunia TNI dan semoga hal tersebut bisa menjadi inspirasi bagi mereka menjadi generasi yang cinta tanah air. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya