oleh

Penyuluhan TMMD Kodim 0429/Lamtim Sasar Ibu-ibu PKK Desa Sukorahayu

-TNI-18 views

Lampung Timur, Upaya nyata demi tercapainya sasaran non fisik dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 0429/Lamtim terus dilakukan menjelang berakhirnya program ini pada akhir Maret 2021.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada hari Minggu (28/3/2021), bertempat di Balai Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur, Satgas TMMD 110 Kodim Lamtim menggelar Sosialisasi kegiatan Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Pada acara sosialisasi Batiter Kodim 0429/Lamtim Pelda Joko Nugroho menyampaikan terima kasih kepada Ibu-ibu PKK yang telah turut serta mensukseskan kegiatan TMMD.

“Terima kasih atas perjuangan Ibu-ibu PKK yang sangat luar biasa, meskipun tidak berkecimpung langsung dalam kegiatan sasaran fisik, namun tanpa dukungan logistik dari Ibu-ibu sekalian, kegiatan pasti tidak akan berjalan,” ucap Batiter.

Bagus DiBaca Juga:   Pengerjaan Jalan Sepanjang 4KM Cepat Selesai Karena Dikerjakan Bersama-sama

Momen sosialisasi Kepada pengurus PKK Desa Sukorahayu juga dimanfaatkan oleh Batiter untuk menyampaikan pentingnya protokol kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Saat ini pendemi covid-19 belum tahu kapan akan berakhir, kami berharap ibu-ibu bisa menjadi pelopor protokol kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga dimulai dari rumah masing-masing.”

“Selama TMMD, sudah banyak himbauan dan sosialisasi yang kami lakukan terkait protokol kesehatan, untuk itu tetap di pedomani, salah satunya adalah menggunakan masker pada saat aktivitas keluar rumah,”

“Hanya kesadaran dan kerjasama serta partisipasi warga masyarakat lah yang dapat mencegah penularahan virus Corona,”tegasnya

Sementara ketua PKK Desa Sukorahayu, Ny. Kasbullah (47) menuturkan bahwa pihaknya mewakili warga khususnya Ibu-ibu PKK juga mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim.

Bagus DiBaca Juga:   Satgas TMMD 110 Komsos Dengan Warga Untuk Menjalin Keakraban

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI karena sudah membangun Desa Sukorahayu, setelah selesainya kegiatan ini, semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan, mudah-mudahan persaudaraan dan tali silaturahmi tidak berhenti sampai disini,” tutur Ny. Khasbullah.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya