TNI  

Penuh Kasih Sayang, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Dampingi Anak-Anak Belajar

WhatsApp Image 2021 03 22 at 09.07.22

Bojonegoro – Kondisi Pandemi Covid-19 Mengharuskan anak-anak yang seharusnya sekolah namun harus belajar di rumah karena sekolah diliburkan, hal ini membuat personil Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 di Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur juga harus lakukan Pendampingan belajar kepada anak-anak.

Susahnya jaringan signal Sehingga menjadi masalah bagi anak-anak yang harus belajar daring atau melalui jalur online terkadang mengalami kesulitan, melihat kondisi demikian Kopda Putu salah satu personil Satgas TMMD, dengan kasih sayang dan penuh perhatian harus melakukan pendampingan saat anak-anak ini belajar.

“Anak-anak ini memang kesulitan dalam belajar karena signal di Desa ini sangat susah,” kata Kopda Putu,Kamis(18/03/2021).

BACA JUGA INI:   Luangkan Waktu, Satgas TMMD 110 Kodim Lamtim Belajar Buat Teri

Kopda Putu juga memberikan bantuan belajar membaca bagi anak-anak dan menunjukkan pelajaran pada buku yang saat ini tidak diajarkan di sekolah mereka secara langsung.

Memberikan bantuan belajar ini merupakan juga menjadikan pelajaran tersendiri bagi anggota personil satgas TMMD ke-110 karena harus dengan kasih sayang agar anak- anak ini bisa menerima pelajaran dengan baik,(Pendim 0813).

BACA JUGA INI:   Bersama Warga, Satgas TMMD Bojonegoro Siapkan Rabat Cor Lantai Rumah