oleh

Pengaspalan 2,4 KM Di Jatimulyo, Terus Dikebut Satuan Tugas TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO, – Percepatan Pengaspalan jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, terus dilakukan personel Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0813 yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro, Jawa Timur, melalui Dinas PU Bina Marga dan Penataan Ruang.

Proses pekerjaan pengaspalan jalan bervolume 2.400 X 3 meter yang berada diwilayah Selatan Tenggara Kabupaten Bojonegoro terus dioptimalkan hingga batas waktu yang sudah dijadwalkan bersama masyarakat desa setempat.

“Pelaksanaan perkerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu, apabila terus dipercepat pengerjaanya oleh Satgas dan masyarakat. Sehingga, nanti hasilnya juga bisa dipergunakan oleh masyarakat,” demikian disampaikan Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Surahmat, Rabu (24/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Jagong Bareng, Bukti Keakraban Satgas TMMD Bojonegoro Dengan Warga

Mereka, tak kenal lelah untuk terus bersemangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD, bersama masyarakat, dengan harapan kegiatan berjalan lancar dan cepat terselesaikan serta tentunya juga berkualitas.

“Kami berharap dengan semangat gotong royong personel TNI dan masyarkat yang bekerja dilokasi kegiatan tetap terjaga. Mudah-mudahan pengerjaan pengaspalan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” pungkas Kapten Inf Surahmat.

Tak hanya mengerjakan pembangunan fisik infrastruktur, program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral hingga 31 Maret 2021 mendatang ini juga melaksanakan pembangunan-pembangunan non fisik dalam rangka peningkatan sumber daya masyarakat desa guna peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya