oleh

Pemuda Jatimulyo : Hasil Program TMMD Bojonegoro Luar Biasa

BOJONEGORO – Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Jatimulyo Dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro memasuki hari ke-25. Kamis (25/3/2021).

Meskipun masih dalam proses, Namun Hasilnya sudah dapat di rasakan warga. Salah satunya jalan menuju jatimulyo yang dulunya jalan setapak dan jelek kini sudah mulus berkat program fisik TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Andi (25) salah satu Pemuda yang menikmati langsung proyek fisik pengaspalan jalan di Desanya ini mengaku puas dengan dengan pencapaian dalam program ini walapun saat ini masih belum selesai 100 persen.

Ia menuturkan dengan adanya pengaspalan jalan menuju Desanya sudah sangat membantu masyarakat, dalam menjalankan aktifitas sehari – hari, dan menikmati suasana menuju Desanya dengan nyaman. Ia mengaku hasil TMMD memang luar biasa.

Bagus DiBaca Juga:   TMMD Bojonegoro, Tim Medis Periksa Kondisi Danramil 0813-14/Tambakrejo

“Menurut saya hasilnya Luar Biasa dan Hampir tiap sore saya dan teman mlakukan jalan – jalan pakai sepeda motor menikmati kenyamanan jalan Aspal ini, dan saya sangat puas sekali dengan hasil TMMD ini meskipun masih belum selesai seluruhnya,” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya