Pasang Iklan Murah Meriah

Pemkab Muara Enim Targetkan Raih Tiga Besar Porprov Sumsel XIV di Lahat

Pemkab Muara Enim Targetkan Raih Tiga Besar Porprov Sumsel XIV Lahat

MUARA ENIM-SUMSEL, ExtraNews – Menerjunkan sebanyak 584 orang yang terdiri 404 atlet, 100 pelatih dan 60 panitia (officials) untuk berlaga di 37 Cabang Olahraga (Cabor) dari 44 Cabor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan (Sumsel) ke-14 Tahun 2023 yang akan berlangsung di Kabupaten Lahat.

“Pemerintahan Kabupaten Muara Enim menargetkan raih urutan tiga besar dalam akumulasi perolehan medali juara di Porprov. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim, Ir. Yulius, M.Si., dalam acara Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen Kabupaten Muara Enim menuju Porprov Sumsel ke-14 pada Jumat malam (15/09/2023) bertempat di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu, Muara Enim.
.
Dalam kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Muara Enim, M. Chandra, S.H., sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim, Plt. Asisten Administrasi & Umum, H. Rinaldo, S.STP., M.Si., beserta para kepala perangkat daerah ini.

BACA JUGA INI:   Kejurnas MotoPrix Region A Musim 2023 di Sirkuit Skyland Sekayu Sukses Digelar

Sekda menjelaskan pengukuhan ini menandakan bahwa para atlet ataupun kontingen Kab. Muara Enim telah siap berlaga untuk bertanding pada ajang kompetisi olahraga bergengsi tingkat provinsi yang digelar dua tahun sekali ini.
“Untuk itu dirinya berpesan kepada tim agar dapat menjaga kekompakan serta kondisi kesehatan sehingga nantinya dapat memberikan penampilan yang optimal dalam memberikan hasil yang maksimal dan berhasil mengharumkan nama Bumi Serasan Sekundang.

Lebih lanjut Sekda menambahkan agar setiap anggota kontingen senantiasa selalu menjaga nama baik Kabupaten Muara Enim dan tetap menjunjung tinggi sportivitas serta mengedepankan semangat saling serasan dan saling sekundang.
Selain itu dirinya-pun mengharapkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Muara Enim untuk kelancaran dan kesuksesan para atlet maupun kontingen Kabupaten Muara Enim dalam meraih prestasi terbaik di Porprov kali ini. (nur)

BACA JUGA INI:   Festival Giat Talang Tuwo melalui Liga Turanggastra 2022