oleh

Pemkab Lahat Gelar Rapat Koordinasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

-Berita, Lahat-1.186 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

LAHAT-SUMSEL, ExtraNews – Bersama pihak perusahaan yang ada di wilayah kabupaten Lahat, pemkab Lahat menggelar rapat koordinasi pencegahan penyebaran covid 19, rapat di gelar di gedung pertemuan pemkab Lahat, Kamis (22/07/2021).

Rapat di pimpin langsung bupati Lahat, Cik Ujang SH, di dampingi Pj sekda Lahat, asisten l, serta di hadiri pihak polres Lahat, kodim 0405 Lahat, tim gugus tugas covid 19, camat Lahat, serta camat area Merapi, lurah pasar baru, lurah Pasar lama serta wakil dari setiap perusahaan, rapat tersebut tetap menjalakan protokol kesehatan.

Cik Ujang SH dalam sambutannya, memberikan arahan dan mengatakan, tadi malam tim gugus tugas covid 19 kabupaten Lahat, melakukan sidak di beberapa hotel dan kontrakan, dimana ada salah satu perusahaan yang melakukan isolasi mandiri karna ada karyawan yang terpapar covid 19, di salah satu hotel yang ada di kabupaten Lahat.

” kami berharap, kepada perusahaan yang ada di dalam rapat ini, agar jangan melakukan hal tersebut, karna hal ini akan berdampak dan membahayakan masyarakat yang lain” pintanya.

” saya berharap pihak perusahaan tambang dan perkebunan agar dapat bekerja sama dan jalin komunikasi dengan tim gugus tugas, terkait adanya karyawan yang terpapar covid 19″ harapnya.

Masih kata Cik Ujang mengajak seluruh lapisan masyrakat untuk bekerja sama dan bergandeng tangan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, di bumi seganti setungguan yang kita sayangi.

” Dengan kekompakan dan tekad bulat bersama, insya Allah masalah akan cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama” tutupnya. [Ahmad]

 

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya