oleh

Pemkab Bojonegoro Berterima Kasih Terselenggaranya TMMD 110 Tambakrejo

Bojonegoro – Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah, menyampaikan bahwa program yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral bersama elemen masyarakat ini merupakan suatu program yang sangat berharga. Dimana, program ini mampu merekatkan kemanunggalan antara TNI dengan masyarakat,Rabu(31/03/2021).

Selain itu, kegiatan program yang bertemakan “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” mampu mempercepat pembangunan-pembangunan infrastruktur wilayah terisolasi yang sulit dijangkau oleh pemerintah daerah.

“Pemkab Bojonegoro mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI dalam hal ini Kodim, bapak Pangdam, bapak Danrem, bapak Dandim, bahwa program TMMD ini cepat, tepat dan pas satu bulan ini hasilnya diserahkan,” pungkas Bupati Anna Mu’awanah.

Program Pelaksanaan kegiatan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Dua Desa yaitu, Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, secara resmi di tutup oleh Komandan Satgas TMMD ke-110 Kodim Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo,(Pendim 0813).

Bagus DiBaca Juga:   Koptu Kasturi Harap Kekompakan Anggota Tidak Putus Meski Program TMMD Bojonegoro Rampung

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya