Pemerataan Pembangunan TMMD Berikan Manfaat Kedepan

Sarmi, Papua – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) terbukti memberikan manfaat bagi masyarakat binaan di daerah pedesaan maupun perkampungan terpencil.

Seperti yang saat ini dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi, yang menggelar program TMMD regular ke-111 TA. 2021 di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi, Kamis, (17/6/21).

Dengan adanya pelaksanaan program tersebut, harapan masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannya segera terwujud. Tentu, hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Kopda Junaidi, Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur, dan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, tampak melaksanakan tugas yang diberikan dengan senang hati dan semangat.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan tersebut, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan.

BACA JUGA INI:   Disela Tugas, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Mengajar Ngaji Anak-Anak

“Karena, dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, kedepan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya,” jelasnya. (Pendim Sarmi)

Komentar