Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Pembuatan Logo TNI, Polri dan Pemda Sebelum Dipasang di Tugu Prasasti TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR

 

Rokan Hulu – Dalam setiap diadakanya suatu pembangunan pasti ada sebuah tugu prasasti yang dibangun di lokasi pembangunan tersebut,seperti halnya dalam program TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR pada tahun 2021 yang berada di 4 (Emapat) Kecamatan yang berada di Kabupaten Rokan Hulu pada kali ini.

Tugu prasasti dibangun sebagai tanda bahwa program TMMD ke-110 Kodim 0313/KPR pernah dilaksanakan di desa tersebut dan juga menjadi sebuah momen kenangan bagi prajurit yang ikut tergabung dalam satgas TMMD ke 110 Kodim 0313/KPR. Minggu 28/03/2021.

Bukan untuk membanggakan diri,namun tugu ini dibangun sebagai bukti bahwa TNI berasal dari Rakyat dan untuk Rakyat serta akan selalu hadir dalam membantu semua kesulitan Rakyat.

BACA JUGA INI:   Di Kalongan, Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Proses Pembuatan Plafon Rumah

Dalam tugu prasasti kedepan akan dipasang logo TNI, Polri dan Pemerintah Daerah, yang menandakan bahwa TNI pernah hadir di 4 (Empat) Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu dalam program TMMD, namun sebelum logo itu dipasang dalam tugu prasasti para anggota satgas memastikan dan mengukur Serta mencetak seberapa lebar logo tersebut sebelum nanti di pasang. Terang Serma Ardiamon.

BACA JUGA INI:   Suasana Haru, Anak Ini Minta Gendong Saat Melepas Satgas TMMD