oleh

Pembangunan Drainase TMMD Tambakrejo Bojonegoro Dapat Kunjungan Danrem

Bojonegoro – Selain mengunjungi bangunan ruang kelas yang dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M Dariyanto juga mengunjungi proses pembangunan saluran irigasi atau drainase yang ada di desa ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur,Selasa(23/03/2021).

Dikatakan oleh Danrem bahwa pembangunan Drainase ini harus memberikan manfaat bagi masyarakat desa apalagi saat musim hujan sehingga jika saluran air atau drainase yang lancar maka akan juga berpengaruh bagi kondisi si air yang ada di lingkungan masyarakat.

“drainase ini harus memberikan manfaat apalagi ketika musim hujan agar air tidak meluber ke jalan atau ke lingkungan masyarakat sehingga air bisa mengalir ke tempat yang semestinya,” Kata Danrem.

Bagus DiBaca Juga:   Sering Hujan, Satgas TMMD Bojonegoro Kebut Pembangunan Saluran Air

Pembangunan drainase ini juga diiringi dengan pembangunan jalan aspal yang ada di desa Ngrancang sehingga ketika air hujan tidak membanjiri jalan aspal dan membuat dampak kerusakan terhadap Jalan namun air akan dapat mengalir melalui drainase menuju sasaran air yaitu ke dataran yang lebih rendah atau masuk ke sungai.

Warga masyarakat sangat berterima kasih atas dibangunnya drainase di Desa mereka sehingga air tidak meluber ke pemukiman warga maupun ke jalan ketika hujan deras tiba,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya