Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Pembagian Sembako Oleh Satgas TMMD 110 Diharapkan Bantu Ringankan Beban Masyarakat

WhatsApp Image 2021 03 20 at 21.28.57

Lampung Timur, Guna melanjutkan sasaran program non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA.2021 Kodim 0429/Lamtim kembali menggelar bhakti sosial bertempat di Puskesdes, Dusun III, Desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Minggu (21/3/2021).

“Adapun sasaran kegiatan bhaksos hari ini adalah warga kurang mampu, lansia dan yatim piatu yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya covid-19,” ujar Anggota Satgas TMMD 110 Serda Bayu.

“Pembagian paket sembako berupa 41 Sak beras juga bentuk komunikasi sosial (komsos) kreatif dalam rangka sasaran program non fisik TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim, semoga bermanfaat,” tutup Bayu.

Sentara Syamsyah (40) selaku Kadus III, Desa Sukorahayu mewakili masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih.

BACA JUGA INI:   Dansatgas Pantau Langsung Hasil TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

“Mudah-mudahan bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan dan menjadi berkah bagi Bapak-bapak TNI yang sudah dengan ikhlas membantu, sekali-lagi mewakili warga Dusun III kami mengucapkan terima kasih banyak,” ucap Syamsyah.

“Atas bantuan ini mari bersama-sama kita do’akan, semoga Bapak-bapak TNI yang saat ini sedang melaksanakan TMMD senantiasa di berikan kesehatan, keselamatan dan keberhasilan ingga selesainya TMMD di desa kita,” pungkasnya.

Pembagian paket sembako ini dipastikan tepat sasaran kepada yang berhak menerima, karena data yang di dapat oleh Satgas TMMD sesuai dengan laporkan dari Kadus III.

BACA JUGA INI:   TMMD: Keakraban dan Keharmonisan Terwujudkan Melalui Komunikasi Sosial