oleh

Pelepasan Merpati Tandai Penutupan TMMD 110 Bojonegoro Tahun 2021

BOJONEGORO – Pelepasan Burung merpati menandai berakhirnya Program TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro tahun 2021 yang di laksanakan di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

Secara simbolis, kegiatan di tutup dengan pelepasan burung oleh Komandan Kodim 0813/ Bojonegoro Letkol Infantri Bambang Hariyanto bersama Forkopimda Bojonegoro, Muspika Tambakrejo dan Perangkat Desa setempat.

Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, saat beri sambutan menyampaikan, bahwa TMMD di Tambakrejo 2021 dibuka pada 3 maret 2021 lalu dan dilaksanakan selama 1 bulan guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik dengan Tema TNI bersinergi membangun Negeri.

Menurut Dandim 0813/Bojonegoro, hal tersebut menjadi refleksi kekuatan yang sangat besar dari segenap komponen Bangsa, yang memiliki visi, misi dan tujuan bersama guna mengatasi berbagai persoalan pembangunan serta problematika kesejahteraan masyarakat.

“Semangat kebersamaan dan kegotong-royongan seperti inilah yang sebenarnya merupakan salah satu ciri kepribadian bangsa Indonesia dan menjadi hal yang hakikat dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.” tutur Dandim 0813/Bojonegoro yang juga selaku Dansatgas TMMD ke-110 di Kecamatan Tambakrejo ini.

Dandim menyampaikan bahwa Peran TNI dalam mewujudkan seluruh potensi wilayah dan masyarakat sebagai pendorong kemajuan bangsa, yang bermuara pada terbentuknya kekuatan ruang, alat dan kondisi juang pertahanan nasional yang kokoh.

“Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati dan pejabat instansi terkait, khususnya kepada Perangkat Desa dan seluruh masyarakat yang telah bahu-membahu bersama prajurit TNI, mewujudkan pembangunan daerah yang menjadi sasaran pelaksanaan TMMD ini.”ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar