Pelayanan Citylink Mengecewakan, Penumpang Terlantar di Bandara SMB II

Palembang, Extranews — Pelayanan pesawat angkutan penumpang Citylink nomor penerbangan QG 889 dari Palembang-Jakarta mengecewakan, akibatnya penumpang pesawat tersebut telantar  di Bandara SMB 2 Palembang.

Selama dua jam lebih keberangkatan Citylink didelay oleh operator pesawat tersebut. Salah seorang penumpang, yang tidak mau disebutkan namanya bahwa penundaan ini dua jam lebih. “Saya kecewa dan dirugikan akibat delay yang lama sekali ini,” ujarnya.

“Seharusnya dalam jadwal penerbangan penumpang Citylink dari Palembang tujuan Jakarta akan berangkat pukul 20.15 dan diperkirakan tiba di CGK Jakarta sekitar pukul 21.25 WIB.

Menurut petugas dari Citylink telah mengumumkan bahwa karena alasan teknis sehingga terjadi penundaan.

BACA JUGA INI:   Tingkatkan Sinergitas, PWI OKU Silaturahim Komandan Kodim

Anehnya penundaan tersebut terjadi dua kali. Dalam pengumuman pertama, bahwa pesawat penumpang ini akan berangkat pukul 21.45 WIB. “Sayangnya menjelang pukul 21.45 ada pengumuman baru yang menyampaikan pesawat akan diberangkatkan pukul 22.25 WIB.

Pijak petugas Citylink, yang ditemui di counter Citylink saat ditanya soal penundaan sampai dua jam lebih, menjelaskan karena operasional rotasi pesawat. Menurutnya, pihak Citylink minta maaf. Firko

BACA JUGA INI:   Bupati Muba Luar Biasa; Kepala Balitbang Kemendagri, Drs Matheos Tan MM Puji DRA