PLN Mengucapkan selamat idul fitri 2025

Pelayanan BRI Sriwijaya Mengecewakan

C2C22A73 C270 427D A03D 585B15B44EDC scaled

Pelayanan BRI Sriwijaya Mengecewakan

Palembang, Extranews —- Nasabah Bank BRI Cabang Sriwijaya yang telah melunasi kredit, ketika mau mengambil sertifikat agunan kedit pelayanannya mengecewakan, Rabu (5/7).

Nasabah atas nama Firdaus, sebelum datang ke Kantor BRI telah komunikasi dengan PIC bagian administrasi namanya Dona, tidak memprioritaskan layanan nasabah.

7B48A08C B5E0 4415 93AA 9261EE44A853 scaled
Suasana pelayanan di lantai 2 BRI Sriwijaya Palembang, Rabu (5/7).

5D2D7976 9A07 47C6 9E34 A81F7F59D525 scaled 20D09326 0F31 4C51 BA6F 5A764E25EE65 scaled

Fahri, salah seorang karyawan bagian kredit mengatakan, bagian administrasi hanya satu orang.

Fahri yang mengakui sedang cuti juga mengatakan, mohon maaf atas kelalaian pelayanan.

Menurut Firdaus, dirinya dan istri kesulitan waktu jadi saat ada kesempatan datang ke kantor BRI Sriwijaya justru  mengalami kesulitan dan diabaikan. “Ketika sudah datang tidak dilayani dengan alasan melayani akad kredit,” ujar Firdaus. Firko

BACA JUGA INI:   Meriahkan HUT ke-77 Koperasi Nasional di Festival Sagarurung, Pemkab PALI Gelar Jalan Santai
lion parcel