Pasang Iklan Murah Meriah

Pelantikan PWI Muara Enim, Plh. Bupati Rangkul Media Jadi Mitra Dalam Pembangunan Daerah

Pelantikan PWI Muara Enim, Plh. Bupati Rangkul Media Jadi Mitra Dalam Pembangunan Daerah

 

Muara Enim, Extranews —- Pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung penuh atas kontribusi positif keorganisasian PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) yang dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunan daerah.

Hal tersebut disampaikan Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.Si., saat menyaksikan pelantikan PWI Kabupaten Muara Enim Periode 2022-2025 yang dilantik oleh Ketua PWI Prov. Sumsel Firdaus Komar, S.Pd., M.Si., yang diketuai oleh Al-Azhar, bertempat di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS) Muara Enim, Kamis (02/06).

.
Pada kegiatan yang juga dihadiri Forkopimda Kab. Muara Enim, Plh. Bupati mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan PWI Kab. Muara Enim, dirinya juga berterima kasih kepada pengurus yang lama atas kontribusi dan pemikiran selama ini, dirinya berharap kepada PWI Muara Enim untuk dapat bekerja dengan profesional, konsisten menyajikan pemberitaan yang berimbang.

BACA JUGA INI:   Persiapan Konferkot PWI Lubuklinggau , Nama- Nama Calon Ketua Banyak

 

Dirinya juga berpesan kepada kepengurusan yang baru untuk dapat bekerjasama memberikan nilai manfaat bagi masyarakat dengan memberikan pemberitaan yang informatif, edukatif dan menghindari pemberitaan yang bersifat bohong (hoax).
.
Dijelaskan bahwa pemerintah tidak akan mampu mewujudkan pembangunan jika tidak didukung oleh peran serta seluruh pihak ataupun pemangku kepentingan, termasuk PWI sebagai insan pers.

 

Lebih lanjut dirinya juga memberikan peluang serta membuka pintu selebar-lebarnya sebagai ruang silaturahmi bagi insan pers, melalui kerjasama yang baik dirinya berharap program kerja PWI dapat berjalan dengan optimal dan maksimal dengan berbagai inovasi yang diciptakan dengan manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat dalam pembangunan daerah.nur

BACA JUGA INI:   Kasubbid Penmas : Wartawan dan Polisi Mitra yang Tak dapat Dipisahkan