oleh

Peduli Pendidikan Anak, TMMD Ke 110 Kodim 1802 Sorong Bagikan Buku Dan Alat Tulis

-TNI-78 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Sorong, Papua Barat. – Kepedulian pendidikan terhadap anak-anak di Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong membagikan buku dan alat tulis kepada Siswa siswi SD Negeri 20, Minggu (28/03/2021).

Kepada Guru dan para murid, Komandan Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E.,M.I.Pol.,M.M. pada kesempatan tersebut menyampaikan Penyerahan bantuan alat tulis ini sebagai wujud Bhakti Sosial Satgas TMMD Ke 110 Kodim 1802/Sorong. sehingga mereka bisa lebih semangat belajar lagi dalam mencari Ilmu dan mencapai cita-citanya.

Penyerahan alat tulis ini dihadiri juga oleh guru setempat dan mewakili dari kepala sekolah SD Negeri 20 yaitu Ibu Sabrina, S.Pd.

Dalam kesempatan itu Ibu Sabrina, S.Pd.menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 110 Kodim 1802/Sorong yang telah memberikan bantuan alat tulis kepada anak-anak SD Negeri 20 Kamlin semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak didik, sehingga mereka lebih semangat dalam belajar dan kelak menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas yang dapat bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan negara Kesatuan Republik Indonesia.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya