Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Peduli Lingkungan, Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Cat Pagar Balai Desa

WhatsApp Image 2021 03 19 at 20.04.29

Lampung Timur, Agar terlihat lebih bagus, asri dan menarik pagar balai desa Sukorahayu, Labuhan Maringgai, di cat oleh Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke- 110 Kodim 0429/Lamtim.

Kegiatan pengecatan balai desa adalah bentuk kepedulian Satgas terhadap lingkungan sekitar, apalagi mengingat balai desa Sukorahayu merupakan tempat berdirinya Posko TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim.

“Selain bentuk kepedulian terhadap lingkungan, pengecatan yang kami lakukan guna memberikan kesan tersendiri bagi balai desa sekaligus kenang-kenangan bagi warga Sukorahayu setelah TMMD nanti selesai, karena warna hijau biasanya identik dengan Tentara,” ujar Anggota Satgas TMMD Pelda Suryadi, Sabtu (20/3/2021).

Masih menurutnya, “dalam program TMMD 110 sendiri, TNI membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat serta dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

BACA JUGA INI:   Kejar Target Bangun Jalan, TNI dan Warga Tambah Semangat

TMMD ke-110 Kodim 0429/Lamtim sendiri yang sedang melaksanakan pengerjaan sasaran fisik dan non fisik sampai dengan hari ini sudah memasuki hari ke-19, setelah di buka pada Hari Selasa, Tanggal 2 Maret 2021 lalu oleh Bupati Lampung Timur.

BACA JUGA INI:   TMMD: Tanam Kegotong-royongan, Petik Kesuksesan