oleh

Peduli Gizi Balita , Satgas TMMD Ke-110 Kodim 1802/Sorong Berikan Sosialisasi

-TNI-43 views

Sorong, Papua Barat, – Turut mendukung pelaksanaan TMMD ke- 110 Kodim 1802/Sorong Serda Akhmad zahwar melaksanakan sosialisasi tentang pentingnya gizi pada balita di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong.Kamis (25/03/2021)

Hal itu, seperti terlihat dalam paparannya tentang pentingnya Gizi bagi balita. Juga dipaparkan, bahwa pentingnya sarapan dan mengonsumsi makanan bergizi lengkap serta seimbang, akan membuat stamina dan mempertahankan kesehatan masyarakat.

“Gizi seimbang dengan minuman yang juga mengandung protein seperti susu akan bisa memberikan proses kekuatan tulang bagi anak, namu asi akan lebih baik,” jelas Serda Akhmad.

Masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan sosialisasi Gizi tersebut, kemudian acara di lanjutkan dengan memberikan makanan tambahan Gizi bagi anak anak.

Bagus DiBaca Juga:   Anggota Satgas TMMD dan Warga Istirahat Sejenak di Lokasi Pembangunan Jembatan

Serda Akhmad juga mengingatkan agar terus melakukan pemeriksaan pada anak anak khusunya balita selama harus mengikuti kegiatan Posyandu untuk mengetahui perkembangan anak.

Karena kondisi pandemi Covid-19 ini banyak sekali masyarakat mengeluh soal ekonomi, namun memilih makanan yang murah dan harus benar benar teliti agar tidak merusak perkembangan anak.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya