oleh

Peduli Covid-19, Satgas TMMD Ke-110 Lamtim Bagikan Masker Warga Sukorahayu

 

Lampung Timur, Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, pasalnya program yang secara serentak dilaksanakan oleh 50 Kodim sejajaran TNI-AD berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

Selain fokus pada program fisik dan non fisik, Kodim yang sedang melaksanakan program TMMD juga mensiasati bagaimana bisa memutus penyebaran wabah Covid-19.

Salah satu upaya yang dilaksanakan adalah selalu menghimbau masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan, seperti yang dilaksanakan oleh Anggota Satgas TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Sertu Jaswadi membagikan masker bagi warga.

“Selain membagikan masker saya juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya kamis (18/3/2021).

Masih menurutnya,”Keiagatan seperti ini akan terus dilakukan oleh Satgas selama TMMD berlangsung, karena dengan selalu mempedomani protkes diharapkan warga masyarakat khususnya Desa Sukorahayu mampu terbebas dari sebaran Covid-19 yang sangat membahayakan ini.”

“Disadari atau tidak selama ini masyarakat banyak yang mengabaikan Prokes, namun dengan segala upaya terus dilakukan personel Satgas yang pada akhirnya nanti masyarakat terbiasa menjalankan Prokes.” pungkas Sertu Jaswadi.

TMMD ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim yang berlangsung di Desa Sukorahayu selama satu bulan ini, dilaksanakan bersinergi dengan Pemkab Lampung Timur, bersama segenap elemen masyarakat, dalam rangka percepatan dan pemerataan pembangunan wilayah guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Komentar