Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Peduli Covid-19, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bagikan Masker

BOJONEGORO, – Tak Hanya melakukan tugas nya saja sebagai anggota Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke 110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, namun kepedulian para anggota TNI ini juga terlihat kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid 19 ini.

Kepedulian dan bentuk perhatian agar masyarakat tidak terpapar Covid 19, Beberapa anggota satgas TMMD membagikan masker kepada warga sebagai bentuk melaksanakan himbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan Covid 19.

“Karena warga ini jarang menggunakan masker jika keluar rumah, sehingga sangat rawan terpapar Covid 19, apalagi saat berkumpul dengan warga yang lainnya, sehingga kami membagikan masker kepada mereka yang tidak menggunakan masker,” Ujar Kopda Puntiono, Minggu (21/2/2021).

BACA JUGA INI:   Tim Wasev Tinjau Progres Pembangunan TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim

Berbagi masker kepada warga ini dilakukan ketika diketahui ada warga yang melintas maupun ada warga yang sedang melaksanakan kegiatan, para anggota Satgas ini tidak segan segan mendekati warga dan memberikan pengertian tentang covid 19 yang saat ini masih menyebar.

Selain itu Kopda Puntiono juga mengingatkan kepada masyarakat untuk menjalankan 5 M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak aman, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas keluar rumah jika memang tidak penting.

“Kebanyakan masyarakat Desa mengabaikan 5 M ini, namun kita harus selalu dan terus menerus mengingatkan agar memutus sebaran Covid 19,” Kata Puntiono. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Penyuplai Material Bangunan TMMD 110 Bojonegoro, Harus Berikan Layanan Terbaik*