oleh

Patroli Masker Dari Satgas TMMD Bojonegoro, Kades : Terima Kasih

-Berita-66 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Bojonegoro – Adanya patroli Protokol kesehatan dan patroli masker bagi warganya, Kepala Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Sudadi sangat berterima kasih atas perhatian para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-110, telah menegur dan mengingatkan warga yang melanggar protokol kesehatan Covid-19.

“Bantuan anggota Satgas ini sangat membantu kami agar desa kami terbebas dari sebaran Covid-19 yang selama ini snagat meresahkan warga,” Pungkas Kades Ngrancang, Senin (22/03/2021).

Patroli Protokol Kesehatan ini Sebagai bentuk rasa Cinta dan Sayang terhadap masyarakat ditengah Pendemi Covid-19 ini, Para Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Kabupaten Bojonegoro melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan memberikan Pengarahan bagi masyarakat bahaya sebaran Covid-19 yang saat ini masih ada.

Kegiatan ini dilakukan Disela sela, para personil satgas TMMD 110 di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, melaksanakan kegiatan sebagai Satgas TMMD kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan baik dijalan maupun dilingkungan rumah langsung menegur dan memberikan pembinaan langsung agar menggunakan masker,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya