Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
Berita  

Pasiter Kodim Bojonegoro : Pemasangan Keramik Program Aladin TMMD Gunakan Teknik Khusus

Bojonegoro – Para Personil Satgas TMMD yang mengerjakan rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Surati warga Desa Ngrancang kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, dilakukan percepat dan saat ini para tim Satgas dan dibantu masyarakat melakukan pemasangan keramik untuk lantai rumah Surati, Kamis (18/3/2021).

Pemasangan keramik ini dilakukan secara bersama-sama agar sesuai dengan target dan dilakukan dengan cepat oleh para personel Satgas TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro. Namun tetap menggunakan teknik pemasangan keramik agar lantai bisa kuat dan juga memiliki kualitas saat ditempati.

“Pemasangan keramik ini kami lakukan secara bersama-sama dipandu dengan masyarakat untuk percepatan pembangunan rumah milik Surati dengan program Aladin TMMD ke-110,” Kata pasiter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf Surahmat.

BACA JUGA INI:   Satuan Tugas TMMD Kodim Bojonegoro Mengarahkan Warga Melengkapi Kelengkapan Administrasi

Disampaikan pula bahwa keramik untuk rumah milik Surati ini adalah hadiah dari Komandan Korem 082/CPYJ yang sengaja diberikan untuk memberikan semangat dan syukur kepada Surati dan keluarga sebagai bentuk dukungan peningkatan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan keluarga Surati. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Kenderaan Dansatgas di Jalan Usaha Tani