oleh

Pasir Mulai Diangkut Melalui Klotok

 

Kapuas,- Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan secara serentak ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD kepada pemerintah daerah dan juga masyarakat dalam menjembatani pemerataan pembangunan di segala bidang.

Oleh karena itu, dalam pelaksanaannya sudah dimulai semenjak pra karena waktu sesungguhnya hanya 30 hari sejak dilaksanakan pembukaan.

TNI, pemerintah baik Kabupaten maupun desa serta kepolisian dan warga pun ikut membantu dalam pengerjaan pembangunan. Mereka saling bahu membahu serta bergotong royong dalam mewujudkan satu tujuan yakni untuk kemajuan warga.

Bahkan, untuk mempersiapkan bahan bangunan yang akan digunakan untuk semenisasi Jalan Usaha Tani ini, pasir yang sudah dimasukkan ke dalam karung kemudian diangkut dengan klotok untuk di bawa kelokasi.

Bagus DiBaca Juga:   Semarakkan Lokasi TMMD, Anggota Satgas Pasang Umbul-Umbul

Prada Yogi dan juga Prada Rindu yang tadinya memsaukkan pasir ke dalam karung, kini tinggal mengangkutnya ke atas klotok dengan dibantu warga yang diberi tugas karena dalam pengerjaan ini semua sudah diberikan tugas masing-masing.

“Alhamdulillah kita sudah mulai mengangkut pasir ini dengan klotok. Karena muatan klotok ini juga cukup besar bisa memuatnya,” kata Prada Rindu, Senin (22/2/21).

Dengan cara bergotong royong inilah tentu segala pekerjaan akan lebih mudah diselesaikan sehingga untuk yang menanti dilokasi akan segera menerima pasir tersebut dan siap untuk dikerjakan. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya