oleh

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Syukuran di Zeni TNI AD

 

Palembang,Extranews – Dalam rangka memperingati HUT Ke-74 Korp Zeni TNI AD, segenap Prajurit dan PNS TNI serta para pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) jajaran Zidam II/Swj menggelar Acara Syukuran bertempat di Markas Zidam II/Swj Jalan. Ki Rangga Wirasantika Palembang, Selasa (15/10).

Adapun Tema yang diusung pada HUT Ke-74 Korp Zeni TNI AD Tahun 2019 kali ini adalah Profesionalisme Prajurit Zeni Kebanggaan TNI AD.

Dalam sambutannya, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., mengucapan selamat ulang tahun dan selamat berbahagia kepada segenap warga Korps Zeni Angkatan Darat.

“Semoga momentum peringatan hari ulang tahun ini dapat dijadikan sebagai wahana untuk mempertebal jiwa korsa, memantapkan semangat pengabdian dan meningkatkan etos kerja, sekaligus sebagai sumber motivasi untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada satuan, masyarakat, bangsa dan negara”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam mengajak kepada seluruh warga Zeni Angkatan Darat, untuk melakukan introspeksi, koreksi dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas yang telah dipercayakan oleh pimpinan, khususnya dalam kurun waktu satu tahun ini, sehingga dalam pelaksanaan tugas ke depan akan lebih baik dan lebih profesional.

Pangdam juga mengungkapkan bahwa, keberhasilan yang telah diraih selama ini tentunya tidak terlepas dari rintisan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh para sesepuh dan pendahulu Zeni Angkatan Darat. Oleh karena itu, sambung Pangdam, pada kesempatan ini sudah sepatutnya kita menyampaikan rasa hormat dan terima kasih seraya memanjatkan do’a, semoga para pendahulu Zeni Angkatan Darat senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, disertai tekad untuk mempertahankan prestasi yang telah dicapai dan berupaya meningkatkan kualitas pengabdian seiring dengan tuntutan dan tantangan tugas.

“Teruslah berupaya untuk meningkatkan kualitas pengabdian, dengan kesungguhan dan ketulusan dalam belajar, berlatih dan bertugas. Gelorakan terus semangat _*“Yudha Karya Satya Bhakti”*_ untuk selalu mengabdi dengan kesetiaan dalam tugas perang maupun pembangunan dengan tetap mengedepankan integritas dan profesionalisme”, tegasnya.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., didampingi Ketua persit KCK PD II Sriwijaya Ny. Rina Irwan, yang diberikan kepada Prajurit dan PNS tertua atas nama Serka Tawakal dan PNS Suprayogi Siswo, dilanjutkan dengan pembagian hadiah pertandingan Tenis Meja, Bola Volly dan Futsal, kemudian diakhiri dengan acara ramah tamah dan hiburan.rel

Komentar