oleh

Panen Raya, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Bantu Angkat Gabah

Bojonegoro – Kehadiran para prajurit TNI dari tiga matra yaitu TNI AL, TNI AU, dan TNI AD ini memberikan manfaat bagi masyarakat selain mengerjakan tugas pokoknya yaitu melaksanakan program sasaran TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Mereka juga membantu masyarakat yang sedang melakukan kegiatan.

Diantara kegiatan lainnya ialah satunya adalah tampak beberapa personel Satgas TMMD ke-110 membantu para petani yang sedang membantu petani yang sedang melakukan panen tanaman padi di sawah mereka secara bersama-sama dan bergotong-royong mengangkat gabah.

Dikatakan oleh Kopda Puntiono Selaku Satgas TMMD ke-110 bahwa kegiatan ini adalah sebagai wujud dari manunggalnya TNI bersama rakyat guna membantu rakyat.
“Selama apa yang bisa kami lakukan, terus kami lakukan untuk membantu warga masyarakat seperti membantu mengangkat gabah hasil panen petani,” Jelas Kopda Puntiono, Kamis (24/3/2021).

Bagus DiBaca Juga:   Cegah Corona, Satgas TMMD Bojonegoro Lakukan Aksi Berbagi Masker

Dengan membantu warga, diharapkan itu para Satgas TMMD ke-110 harus mampu menciptakan karakter gotong-royong di tingkat masyarakat. (Pendim 0813)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya