oleh

Pak Camat Tambakrejo Berikan Apresiasi Pelaksanaan TMMD 110 Bojonegoro

Bojonegoro, Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro sangat berkontribusi terhadap pembangunan di Kecamatan Tambakrejo, khususnya di Desa Ngrancang dan Jatimulyo.

Hal itu disampaikan secara langsung oleh Camat Tambakrejo Hari Kristiyanto saat memberikan sambutan pada acara penutupan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Balaidesa Ngrancang, Rabu (31/3/2021).

Menurutnya, program TMMD memberikan kontribusi yang nyata serta terintegrasi. Selain itu, TMMD juga merupakan bentuk semangat dalam upaya menggelorakan kembali sikap gotong royong.

“TMMD wujud kerjasama TNI bersama instansi pemerintah yang melibatkan komponen masyarakat untuk mengedukasi, menumbuhkan kembangkan kesadaran gotong royong serta pengembangan desanya,” jelas Heri.

Ia juga mengungkapkan terima kasihnya atas pelaksanaan TMMD di wilayahnya. Sebab, dengan program pembangunan tersebut, kesejahteraan masyarakat di Desa Ngrancang dan Jatimulyo bisa meningkat.

“Terima kasih atas perhatian dan seluruh program yang dilaksanakan saat program TMMD. Kami sangat mengapresiasi. Semoga ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Tambakrejo khususnya di Jatimulyo dan Ngrancang,” pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar