oooO…Ternyata Lagi Sakit Gigi, Pemicu Anggiat Pasaribu Bentak Ibunda Arteria Dahlan

JAKARTA, ExtraNews – Kuasa hukum Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan mengungkap kenapa kliennya begitu emosional hingga membentak ibunda Arteria Dahlan saat di Bandara Soekarno-Hatta.

“Jadi kondisi selama ini ibu Anggiat Pasaribu kebetulan pada saat perjalanan dari Bali kembali ke Jakarta kondisi giginya lagi kumat. Ya jadi itu lah jadi memicu,” kata Clanse saat dampingi Anggiat mencabut laporan di Polres Bandara Soetta, Rabu sore (24/11/2021).

Dengan begitu, Clance mewakili kliennya dan keluarga besar Anggiat meminta maaf semua pihak yang akhirnya terseret-seret dalam peristiwa di Bandara Soetta itu.

Sekaligus, Clance meluruskan opini yang mengemuka bahwa Anggiat Pasaribu keluarga dari Perwira Tinggi (Pati) TNI bintang tiga dan merupakan istri dari personel TNI berpangkat Brigjen.

BACA JUGA INI:   Pangdam Jaya Resmikan Pendopo "Getaran" PPS Betako Merpati Putih Dodiklatpur Rindam Jaya

“Itu tidak ada,” pungkasnya sebagaimana dikutip dari laman rmol.id

Cabut Laporan, Anggiat Pasaribu Temui Ibunda Arteria Dahlan Besok

Lanjutnya Anggiat Pasaribu mengatakan bahwa resmi mencabut laporan terkait cekcok dengan anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP Arteria Dahlan. Anggiat Pasaribu juga berencana menemui ibunda Arteria Dahlan untuk meminta maaf, Kamis (25/11/2021) besok.

Perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, mengatakan pihaknya sudah berkomunikasi dengan rekan Arteria Dahlan, Hasan Lubis, terkait rencana pertemuan Anggiat dengan ibunda Arteria itu.

“Sudah dibantu melalui rekan kita namanya Abang Hasan Lubis yang dulu rekan kerjanya Arteria di Komisi III. Nah ya karena kita juga keluarga sama dia dan sudah ada komunikasi untuk pertemuan besok,” ujar Clanse di Mapolresta Bandara Soetta, Rabu (24/11/2021).

BACA JUGA INI:   Viral VIDEO Satpol PP Diusir Warga Saat Berteduh, Ini Kata Pemkab

Clanse Pakpahan berharap Anggiat Pasaribu dapat bertemu langsung dan meminta maaf kepada ibunda Arteria Dahlan.

“Mudah-mudahan ya pertemuan secara langsung untuk hari besok itu siapa tahu bisa ketemu secara langsung dengan ibunda Arteria Dahlan,” imbuhnya.

Sementara itu, Clanse mengaku bahwa dirinya mendengar Arteria juga sudah mencabut laporannya di Mapolresta Bandara Soetta. Dalam hal ini, Anggiat Pasaribu juga telah mencabut laporannya.

“Saya dengar kabar beliau juga udah mau cabut laporannya di sini gitu. Kita sudah mencabut laporan semua kawan-kawan masyarakat supaya tahu hal-hal seperti ini nggak usah dibawa ke ranah hukum. Tidak ada yang krusial,” ungkapnya.

Anggiat Pasaribu Minta Maaf

Dalam kesempatan ini, Anggiat sendiri secara langsung memohon maaf atas kesalahannya ini. Selain itu, dia meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi ini.

BACA JUGA INI:   Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sidang Pantukhir Calon Taruna/Taruni Akmil Tahun 2022

Tidak hanya kepada Arteria Dahlan, Anggiat juga meminta maaf kepada keluarga besar TNI AD.

“Mohon maaf atas kekhilafan saya dan kegaduhan yang ada terutama untuk keluarga Pak Arteria Dahlan, khususnya ibundanya. Saya juga minta maaf ke TNI AD udah bikin gaduh dan juga kepada Pak polisi minta maaf rekan-rekan masyarakat saya mohon maaf sekali lagi,” ujar Anggiat sambil tertunduk. (mea/bar/detik)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar