TNI  

Nikmati Minuman dalam Kebersamaan

Kapuas,- Inilah pemandangan Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas dalam melaksanakan pra TMMD Reguler 110 Tahun Anggaran 2021 yang dselenggarakan oleh Kodim 1011/KLK.

Udara yang sejuk diikuti semilir angin menambah kedamaian bagi yang berada di lokasi. Terlebih lagi kehidupan desa yang begitu lekat dengan keramahan dan kedamaian tentu membuat ketenangan tersendiri.

Seperti halnya di saat istirahat di bawah pohon yang rindang dengan dihiasi semak-semak rumput yang menghijau menampakkan kesejukan dalam diri yang lelah usai bekerja.

Prada Yusup dan Hasan Basripun nampak saling bersenda gurau ditemani dengan air putih dan segelas teh manis membuat mereka terhanyut dalam keakraban.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Ajak Masyarakat Lawan Covid-19 dan Ikuti Serbuan Vaksinasi di Pondok Nelayan

“Menyenangkan dan senang sekali karena dengan disertai angina sepoi-sepoi ini rasa kantuk mulai timbul,” kata Prada Yusup, Rabu (24/2/21).

Sementara itu Hasan Basri mengungkapkan hal yang sama seperti yang dikatakan Prada Yusup. Namun bagi mereka, dengan bersenda gurau dan mengobrol serta melepaskan canda tawa sudah cukup untuk pengusir lelah mereka. (*)

BACA JUGA INI:   Kades Ngrancang, Apresiasi Satuan Tugas TMMD Bojonegoro