oleh

Ngrujak Bareng Warga, Strategi Satgas TMMD Bojonegoro Jalin Keakraban

BOJONEGORO – Sejumlah warga yang di dominasi ibu – ibu Ngrujak bareng di Pos kampling Rt 12 Rw 06 Dusun Kramanan Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo bersama Satgas TMMD 110 yang ada di Desa Mereka.

Rupanya, Kekompakan dan kebersamaan tidak saja nampak saat kegiatan, tapi juga nampak dalam di sela istirahat siang yakni, mereka makan rujak bersama ibu – ibu.

Hal tersebut menunjukkan bahwa diantara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI yakni, TNI berasal dari rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai,Minggu(21/03/2021).

Namun Suasana penuh kekeluargaan antara aparat keamanan dan warga sipil sudah tak heran lagi dalam keseharian dalam aktifitas kegiatan TMMD 110 di Desa tersebut.

Bagus DiBaca Juga:   Tingkatkan Pengetahuan Masyarakat Peternak, TMMD Bojonegoro Berikan Bimtek Inseminasi Buatan

Untuk di ketahui, Disela-sela waktu istirahat, dalam Satgas TMMD 110 selalu memanfaatkan waktu santai yakni di gunakan kesempatan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TNI manunggal, Hal itu dimaksudkan guna lebih meningkatkan keakraban TNI dan rakyat di daerah,(Pendim 0813).

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya