Pasang Iklan Murah Meriah

Ngantor Pertama Usai Libur Idul Fitri 2024, Pj Bupati Muba Sidak Pelayanan Kelurahan

Ngantor Pertama Usai Libur Idul Fitri 2024, Pj Bupati Muba Sidak Pelayanan Kelurahan

MUBA-SUMSEL, ExtraNews – Masuk kerja hari pertama, Selasa (16/4/2024) usai libur panjang perayaan Idul Fitri 1445 H, Pj Bupati Apriyadi Mahmud melakukan sidak di sejumlah pelayanan publik di wilayah Sekayu.

Salah satunya Kantor Lurah Balai Agung Kecamatan Sekayu. Pantauan di lokasi tampak pelayanan berjalan normal seperti biasa.

“Pelayanan langsung ke masyarakat sangat penting, Alhamdulillah kita cek tadi Kelurahan Balai Agung pelayanannya normal seperti biasa,” ungkap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mantan Kades Pematang Palas ini menambahkan, di hari pertama masuk kerja lingkungan Pemkab Muba sudah berjalan sangat baik. “Pegawai sudah bekerja seperti biasa, dan tadi Alhamdulillah juga hari ini berkesempatan silaturahmi halal bihalal pegawai lingkungan Pemkab Muba,” tuturnya.

BACA JUGA INI:   Pj Gubernur Sumsel   Kunjungan Kerja ke OKU dan OKU Timur

Sementara itu Lurah Balai Agung Mus Mulyadi mengatakan pegawai Kelurahan Balai Agung sudah melayani masyarakat untuk kepentingan administrasi dan lainnya.

“Alhamdulillah semua pegawai masuk kerja, kami tadi terkejut pak Bupati Apriyadi mampir ke Kantor Kelurahan Balai Agung, beliau memastikan pelayanan sudah berjalan normal,” tandasnya. (rief)

 

BACA JUGA INI:   Pemkab - DPRD Muba Sepakati Jadwal Pembahasan Rancangan KUA dan PPAS-P RAPBD-P TA 2023