oleh

Nafiah Ibnor Sebut TMMD Bantu Pertumbuhan Ekonomi di Kapuas

-Berita-61 views
Ucapan Terimakasih atas suksesnya HPN dan HUT PWI Sumsel ke 75

Kapuas,- TMMD ke-110 yang digelar sejak 2 Maret lalu, ditutup dengan resmi oleh Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Drs.H.M. Nafiah Ibnor, MM, di Aula Kantor Bappeda Kapuas Rabu (31/3/2021). Penutupan ditandai dengan penyerahan secara simbolis hasil pembangunan Satgas tmmd di desa Saka Lagun, oleh Dansatgas yang juga Dandim 1011/klk, Letkol Infanteri Ari Bayu Saputro.

Wabub mengapresiasi sinergitas TNI-Polri, pemerintah dan masyarakat dalam upaya membangun daerah melalui pencanangan TMMD ke-110 TA 2021.

Program TMMD jelas, betul-betul menyentuh hakekat keberadaan TNI sebagai bagian dari tata kelola pemerintahan, memberi bukti nyata dalam membangun infrastruktur. “TNI sinergi dan kerja nyata dalam memberikan hasil pembangunan infrastruktur dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Di kesempatan itu Wabub mencanangkan tahun 2021 sebagai tahun pemulihan ekonomi. Seluruh pihak, kata dia, harus bergerak massif, terstruktur dan bersifat linear.

“Saya yakin kehadiran kegiatan TMMD ini bagian dari pergerakan pertumbuhan ekonomi,” katanya. Program TMMD yang ke-110 inilah sebagian dari bentuk nyata untuk menumbuhkan perekonomian di Kota Kapuas yang lebih maju dan menyejahterakan masyarakat yang lebih baik,” tandasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya