Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Musim Belalang, Satgas TMMD Bojonegoro Ingin Coba Rasanya

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.04.26

Bojonegoro – Anggota Satgas TMMD ke-110 oleh Kodim 0813/Bojonegoro yang sedang bertugas di lokasi TMMD di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, sangat menikmati kuliner belalang, dengan rasanya yang khas, gurih serta kriuknya yang membuat ketagihan dan selalu ingin menikmati kuliner dari hama tanaman petani ini.

Sebelumya mereka membantu warga untuk memproses masak belalang goreng, dan kemudian secara bersama sama mereka membeli gorengan belalang ini dan menikmatinya.

“Kuliner belalang ini rasanya memang khas, namun sangat sulit untuk didapatkan jika tidak musimnya, sehingga untuk bisa menikmati kuliner belalang ini tidak bisa setiap saat atau setiap kita menginginkannya,” kata Koptu Benny, salah satu anggota Satgas TMMD ke-110, Senin(15/3/2021).

BACA JUGA INI:   Perkembangan Kampung Dorba Berkat TMMD Buat Masyarakat Kagum

Koptu Benny, yang mencicipinya rasa belalang goreng seperi rasa udang, gurih dan renyah. Sebagian besar orang yang pernah mencicipinya mengatakan rasanya yang gurih, renyah dan enak seperti udang akan membuat siapapun yang mencoba akan ketagihan.

“Rasanya sangat gurih seperti udang, apalagi kalau di goreng kering justru membuat lidah saya semakin tak ingin berhenti menikmatinya,” ujar Koptu Benny. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Pra TMMD Apel Pagi Sudah Berlaku