oleh

Mushola yang Indah Sebentar Lagi Berdiri

-TNI-74 views

Kapuas,- Kerja keras tak kenal lelah terus dilakukan oleh warga Desa Saka Lagun dan satgas TMMD 110 kodim 1011/KLK dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan Mushola Miftahul Jannah sudah nampak, karena pengerjaan tiang dana tap sudah hampir selesai.

Hal ini tentunya tak lepas dari kegotongroyongan antara anggota Satgas TMMD dengan warga masyarakat Desa Saka Lagun dan juga berbagai pihak seperti anggota Polisi dari Polsek Tatas, Satpol PP dari Kabupaten Kapuas serta Organisasi masyarakat yang telah berbaur menjadi satu.

Dengan semangat merekalah tentu semua pengerjaan akan dapat diselesaiakan dengan baik karena mengingat waktu yang diberikan pada pelaksanaan TMMD ini hanya 30 hari sejak dibukanya hingga nanti penutupan.

Berita Terkait!:   Sasaran Rehab RTLH Milik Misnariah Terus Dikebut

“Alhamdulillah saat ini Mushola Miftahul Jannah sudah nampak pengerjaannya dan sudah sampai pendirian rangka atap. Tentu ini merupakan hasil gotong royong kita semua,” kata Sertu Gian, Jumat (5/3/21).

Sementara itu, Padhlan yang merupakan tokoh agama di Desa Saka Lagun nampak bahagia karena mushola yang dulunya sudah tidak layak untuk ibadah, setelah mendapatkan program TMMD ini dapat dibangun kembali.

“Tentu saja ini menjadi kebahagiaan kami karena dengan adanya program TMMD ini mushola Miftahul Jannah dapat dibangun kembali sehingga lebih baik dari kemarin,” katanya.

Dirinya juga yakin, pelaksanaan pembangunan mushola ini akan dapat selesai tepat waktu sehingga dapat digunakan kembali untuk beribadah. (*)

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya