oleh

Mulai Pasang Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Usung Material Bangun Gedung Sekolah

BOJONEGORO – Pengerjaan gedung sekolah sebagai bagian dari kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemkab setempat telah mencapai hampir 50%. Bersama warga, Satgas TMMD melakukan pekerjaan secara bersama-sama.
Nampak dari pantauan awak media ini, pembangunan Gedung SDN Ngrancang IV terus dikebut oleh warga dan Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Jum’at (12/3/2021).
“Capaian progres SDN Ngrancang IV sudah lebih 50%, kita kerja bersama warga mengerjakan pengecoran Ring atap,” terang Satgas TMMD, Serda Samsuri.
Pembangunan sarana pendidikan menjadi salah satu kebutuhan dasar masyarakat yang harus segera dipenuhi sebagai kebutuhan pendidikan siswa.
Seperti diketahui, program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersinergi membangun negeri untuk mensejahterakan masyarakat lokasi desa sasaran dengan kerja manunggal bersama warga masyarakat .
Antusiasme warga dan Anggota Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro terlihat membantu penyediaan material keramik bagi tukang di sekolah ini. Serda Samsuri berharap pembangunan segera terselesaikan agar gedung sekolah segera bisa digunakan proses belajar mengajar siswa. (Pendim 0813)

Komentar