oleh

MTQ OI Tahun 2020 Resmi Ditutup Bupati

Indralaya,Extranews – Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke 28 Tahun 2020 tingkat Kabupaten Ogan Ilir (OI) resmi ditutup oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam berlangsung Jumat (31/1) di gedung serba guna Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya.

Pada kesempatan penutupan, ketua panitia yang juga Sekda OI H. Herman mengatakan dalam laporannya, MTQ tingkat Kabupaten yang digelar dari tanggal 27-31 Januari 2020, berhasil dengan sukses, keberhasilan ini atas kerjasama semua pihak hingga terlaksananya MTQ ke 28 tahun 2020 dengan lancar dan sukses.

Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam saat penutupan MTQ ke 28 tahun 2020 dalam arahannya antara lain mengatakan, tujuan MTQ ini dapat menambah wawasan, penghayatan dan cinta kita terhadap Al Quran, diperlukan perhatian dan keterlibatan seluruh komponen agar kegiatan MTQ berjalan dengan sukses, kepada pemenang diucapkan selamat dan dapat dipertahankan prestasi dan terus berlatih untuk mengharumkan nama kabupaten OI pada MTQ tingkat propinsi yang akan berlangsung bulan April di Prabumulih.
Dengan ucapan Alhamdulillah, MTQ secara resmi dinyatakan ditutup oleh Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam.

Dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa tropi dan uang pembinaan. Acara penutupan dihadiri Kapolres OI, Kajari OI, Sekda OI, Asisten Setda OI, ketua tim penggerak PKK Kabupaten OI, ketua Dharma wanita OI, seluruh kepala OPD, seluruh Camat dalam Kabupaten OI, dewan hakim dan seluruh kapilah. Yan

Komentar