Pasang Iklan Murah Meriah

Minta Dukungan dan Peran Forkopimda, Plt.Bupati Silahturahmi ke Kodim 0404 Muara Enim dan Kejari Muara Enim

Minta Dukungan dan Peran Forkopimda, Plt.Bupati Silahturahmi ke Kodim 0404 Muara Enim dan Kejari Muara Enim

Muara Enim, Extranews – Guna memperkuat sinergi dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Plt.Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H.,LLM (Bham).,LL.M (Abdn)., Ph.D., mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0404 Muara Enim yang dilanjutkan ke Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim, Jumat (3/2/2023).

“Dalam kunjungan tersebut, Plt.Bupati meminta dukungan dan peran Forkopimda untuk menjalankan kepemimpinan di Bumi Serasan Sekundang.

Pada kunjungan ke Makodim 0404 Muara Enim, Plt. Bupati disambut Dandim 0404/Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar S.I.P.,berserta jajaran. Plt.Bupati mengharapkan kerjasama, dukungan dan peran Forkopimda khususnya Kodim 0404 Muara Enim bidang keamanan guna mengoptimalkan agenda pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

BACA JUGA INI:   Soal Jabatan Sekda Muaraenim, HNU Lapor Deru

Lebih lanjut, diirnya juga mengapresiasi sejumlah program-program yang telah digulirkan para prajurit TNI yang bersentuhan langsung masyarakat seperti bedah rumah dan penyediaan air bersih.

Untuk itu, Plt.Bupati menginginkan program-program sosial dapat terus dilanjutkan hingga ditingkatkan secara garis besar tugas pokok dan fungsi Kodim 0404 Muara Enim.

Kemudian pada kunjungan ke Kantor Kejari Muara Enim, Plt. Bupati yang diterima oleh Plh. Kejari Muara Enim, Hedi Muchwanto, S.H.,M.H., juga mengharapkan peran dan kerjasama dari jajaran korps Adhyaksa selaku institusi penegak hukum dan berperan aktif dalam mendukung, menjaga dan mengawal keberhasilan program Pemerintah Daerah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muara Enim. [nur]

BACA JUGA INI:   Pj Sekda Lantik Pejabat Administrasi dan Fungsional Pemkab Muba