Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Merakyat, Satgas TMMD Kodim 0813 Bojonegoro Edukasi Anak-anak

BOJONEGORO, – Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813 Bojonegoro tahun ini menyasar dua desa yakni Desa Ngrancang dan Jatimulyo di Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro. Meski ditengah hutan, Satgas TMMD tetap bersemangat dan terus berbaur dengan warga penerima program ini.

Nampak dari pantauan media ini, Serda Lajahidin, Tim Satgas TMMD yang terus menyatu dengan warga setempat dalam aktivitas sehari-hari dilokasi. Sore ini, Lajahidin terlihat berbaur dengan anak-anak untuk memberikan edukasi beberapa permainan.

“Kita suka banget bermain dengan anak-anak kecil, simple saja dengan main tebak-tebakan nanti yang benar kita kasih hadiah,” terangnya bahagia, Kamis (18/2/2021).

BACA JUGA INI:   Ringankan Beban Masyarakat, Satgas TMMD Kembali Bagikan Paket Sembako

Prajurit asli kelahiran Buton ini mengatakan bahwa pendidikan anak di usia emas perlu lebih intensif, apalagi masa pandemi yang mengakibatkan mereka tidak masuk sekolah. Menurutnya, orang tua dan lingkungan harus terus memberikan edukasi di masa sulit ini.

Seperti diketahui, TMMD pada dua desa ini lokasi kegiatan lumayan sulit ditempuh karena infrastruktur jalan yang baru akan dibangun dan berada di wilayah hutan. Satgas TMMD akan terus bersama rakyat dalam semua aktivitas untuk membangun desa sasaran. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Kunjungi Lokasi TMMD, Danlantamal III Berikan Penyuluhan Sinergitas Otak Kanan