Menjalin Silahtuhrahmi, mempererat Persaudaraan

Bertempat di Masjid Al Muhajirin di Kelurahan Moti Kota Kecamatan Pulau Moti Danramil 1501-02/Pulau Hiri Kapten Inf Muji Utama melaksanakan Silahtuhrahmi dengan Masyarakat di Kecamatan Pulau Moti. Kegiatan Silahtuhrahmi ini dilakukan di untuk mempererat Persaudaraan dengan Masyarakat yang berada di Kecamatan Pulau Moti.

Tanpa Rakyat, TNI bukan lah apa-apa karena sejatinya TNI itu adalah Ibu Kandung Rakyat karena lahirnya TNI bersumber dari Perjuangan Rakyat, Ucap Kapten Inf Muji Utama dalam kegiatan Silahtuhrahmi di Masjid Al Muhajirin. Untuk itu, Kita Anggota Satgas TMMD ke 111 ini datang kesini selain bertugas untuk membangun Fasilitas yang ada di Kecamatan Pulau Moti ini saya berharap keberadaan kami TNI disini dapat mempererat tali persaudaraan diantara kita, kata Danramil 1501-02/Pulau Hiri tersebut.

Pada kegiatan Silahtuhrahmi tersebut hadir juga para Tokoh Agama dan mereka menyambut kedatangan Anggota Satuan Tugas TMMD ke 111, dan bahkan kalau bisa perkenalan dan persaudaraan ini terus terjalin dimanapun kita berada dan bertemu setelah kegiatan TMMD Selesai, ucap salah satu Tokoh agama.

BACA JUGA INI:   Satu Keluarga Terpapar, Babinsa Koramil 1207-02/Pontianak Selatan Dan Bhabinkamtibmas Dampingi Lurah Dan Petugas Puskesmas Pantau Warganya

Komentar