Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
TNI  

Melihat Sales Remote TV Tak Bermasker, Ini Yang Dilakukan Satgas TMMD 110 Bojonegoro

BOJONEGORO – Ditangah Kesibukannya menjalankan tugas sebagai Satgas TMMD 110 Kodim 0813 / Bojonegoro di Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo, edukasi disiplin Protokol kesehatan seperti Wajib memakai masker terus di lakukan oleh Para Personil TNI,

Seperti halnya yang terlihat di sebuah warung ibu Sunarseh (25), yang berada di Depan balai Desa Jatimulyo kecamatan Tambakrejo, Tampak personil Satgas TMMD 110 mendatangi seorang Sales yang tidak memakai masker, Kedatangan TNI tersebut untuk memberikan masker dan memberikan Sosialsi.

“Kebetulan tadi saat akan membeli minum ada Sales remote TV yang tidak memakai masker dengan alasan maskernya hilang, Untuk itu langsung kami berikan ia masker, dan juga kami ajak berbincang – bincang terkait Virus Corona dengan tujuan memberikan sosialisasi “Ungkap Kopda Anang salah satu satgas TMMD 110 yang menentukan masker tersebut.

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Ajarkan Anak Milineal Dengan Permainan Tradisional

Kobda Anang berharap, Dengan edukasi sosialisasi ini semoga bisa bermanfaat dana supaya saja sadar betapa pentingnya memakai masker di tengah Pendemi virus Corona ini.

“Selain memberikan masker, tadi juga kami berikan sosialisasi lainnya , seperti pentingnya sering mencuci tangan, dan menjaga jarak, dan semoga dengan semua sadar pentingnya Protikol kesehatan, Virus Corona akan segera sirna.”Harap Kopda Anang. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Obrolan Santai bersama Warga di Lokasi TMMD 111 Kodim 1501/Ternate