Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
TNI  

Melalui Program Aladin TMMD Kodim Bojonegoro, Rumah Warga Kurang Mampu Dibedah TNI

Bojonegoro – Yadi (67) warga Desa Jatimulyo RT 3 RW 2 Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro ini kedepannya akan memiliki rumah yang layak huni, setelah di dilakukan Rehab oleh Tim Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro melalui program Aladin.

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke 110 Kodim 0813/Bojonegoro membangun RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dengan program Aladin (Atap Lantai dan Dinding) milik Yadi yang sebelumnya mengalami kerusakan, Kamis (11/3/2021).

Komandan Peleton (Danton) SST-1, Serma Sugeng, menyampaikan bahwa manfaatnya dengan program RTLH TMMD bahwa pemilik rumah akan memiliki rumah yang sehat dan juga layak huni.

“Yadi merupakan salah satu warga kurang mampu, sehingga layak mendapatkan manfaat dari program bedah rumag Aladin,” kata Serma Sugeng.

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas TMMD 110 Bojonegoro Melaksanakan Kerja Bhakti Bersama Warga

Sebelumnya tim Satgas TMMD di bantu masyarakat sudah memulai membongkar rumah Yadi, dan saat ini dilakukan perbaikan. Dari kegiatan RTLH ini, semua tentunya berharap hasilnya akan bisa mensejahterakan keluarga Yadi.

Kedepan dengan bantuan rehab rumah ini pemilik rumah sekeluarga tidak lagi merasa cemas akan rumahnya yang rusak, kebocoran saat hujan dan tidur dan akan seperti rumah lain pada umumnya, setelah di rehab. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Masker Jamaah Masjid Desa Jatimulyo