Medco E&P, SKK Migas, dan PWI PALI Salurkan Paket Sembako dalam Program Safari Ramadhan

Seputar Sumsel191 Dilihat

PALI, Extranews — – KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama SKK Migas dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) menyalurkan paket bantuan sembako bagi warga kurang mampu di Desa Sumberjo, PALI, Rabu (3/4/2024).

Program Berbagi dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1445 H tersebut menunjukkan kepedulian Perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Melalui Rumah Zakat, Officer Social Management Planning & Reporting Medco E&P Deddy Afrianto mewakili manajemen bersama Ketua PWI PALI, M. Anasrul Dwi menyerahkan secara langsung paket bantuan tersebut kepada kepala pengurus rumah asuh Rukmanah di Sumberjo, Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi.

Kegiatan tersebut disaksikan oleh anak asuh, pengurus rumah asuh dan wartawan PWI.

BACA JUGA INI:   Dampak PPKM Kasus Covid Menurun

Dalam keterangannya, Ketua PWI PALI Anas mengapresiasi kolaborasi Program Ramadan berbagi yang diinisiasi Medco E&P.

‘’PWI mendukung kegiatan Perusahaan di wilayah PALI. Selama hal itu berdampak positif bagi masyarakat dan kemajuan kabupaten PALI,” ujarnya.

Sementara, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi mengatakan, penyaluran paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan pada masyarakat kurang mampu di area operasi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunaikan ibadah puasa. Terima kasih SKK Migas dan PWI PALI yang turut menyukseskan program ini serta telah mendukung Medco E&P untuk terus beroperasi memenuhi kebutuhan energi nasional,” kata Arif.

Medco E&P sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas untuk mengelola blok migas di Sumatera Selatan.

BACA JUGA INI:   PWI Sumsel dan Kementerian Kebudayaan Adakan Coaching Clinic bagi Kaum Millenials

Dalam beroperasi, Perusahaan selalu mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku serta mengutamakan aspek Kesehatan, Keselamatan Kerja serta Lindungan Lingkungan. (Red)

Komentar