Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Medco E&P Bantu Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lais

Medco E&P Bantu Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Puskesmas Lais

Sekayu, Extranews —  Wujud tanggungjawab sosial dengan mendukung peningkatan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di sekitar wilayah operasi, SKK Migas – Medco E&P Rimau memfasilitasi pembangunan Ruang Bermain Anak dan Pojok ASI di Puskesmas Lais. Bantuan ini diresmikan pada kegiatan Mini Lokakarya Lintas Sektor yang dilaksanakan di Puskesmas Lais, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin dengan penandatanganan prasasti sebagai tanda serah terima bantuan yang dilakukan Bapak Hardianto selaku Manager Operations of Rimau bersama Bapak Dr. Azmi Dariusmansyah, MARS selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Musi Banyuasin (12/02).

Pembangunan ini merupakan Program Pengembangan Masyarakat bidang infrastruktur tahun 2020 sebagai bentuk sinergi antara KKKS Medco E&P dengan pihak pemerintah daerah dalam penyediaan fasilitas sosial dan fasilitas umum. Keberadaan Ruang Bermain Anak dan Pojok ASI Puskesmas Lais yang dilengkapi dengan perabotan dan permainan edukatif yang diharapkan dapat bermanfaat secara optimal untuk mendukung pelayanan puskesmas dan tumbuh kembang anak.

BACA JUGA INI:   Ratusan ASN Pagaralam Diambil Sumpah

Mewakili Puskesmas Lais, Ibu Lely Hefni selaku Kepala Puskesmas menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada perusahaan. “Medco merupakan perusahaan di Lais yang aktif berperan dalam mendukung kegiatan di Kecamatan Lais, baik di bidang pembangunan, pendidikan maupun kesehatan. Pembangunan Ruang Bermain dan Pojok ASI ini sekaligus mendukung akreditasi Puskesmas Lais, jadi kami sangat berterima kasih Medco sudah berkenan membantu”, ujar Lely.

Manager Operations of Rimau, Bapak Hardianto menyampaikan bahwa perusahaan senantiasa berupaya mengambil bagian dalam kegiatan-kegiatan yang memiliki kontribusi untuk masyarakat di sekitar wilayah operasinya. “Ini merupakan bagian dari komitmen Perusahaan untuk mendukung upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dan kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat serta seluruh pemangku kepentingan yang telah mendukung kelancaran operasional KKKS Medco E&P di wilayah Kecamatan Lais. Kami harap Ruang Bermain dan Pojok ASI ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya bagi masyarakat,” pungkas Hardianto. Fk/rel

BACA JUGA INI:   Peran PII Ditunggu di Sumsel