oleh

Mantap…. Box Culvert Sukadamai Sudah Bisa Di Lalui Warga

-TNI-63 views

Ujung batu – Kegiatan pembangunan fisik satu unit Box Culvert pada program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 0313 /KPR yang berada di Dusun Durian Sebatang , Rt 04 Rw 05 Desa Sukadamai Kecamatan Ujung Batu Kabupaten Rokan Hulu , Rampung , Sabtu (27/03 /2021 ).

Dandim 0313 /Kpr Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga S Sos Mi Pol melalui Perwira koordinator lapangan Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, dalam pelaksanaan pengerjaan pembangunan box culvert, TNI dan masyarakat terus bersinergi dalam percepatan pembangunan. Masyarakat setempat juga merasa sangat senang. Sebab, box culvert Sudah Selesai Dikerjakan .

“Berkat kerja keras TNI dan masyarakat setempat, pembangunan box culvert telah Selesai dilakukan, “katanya.

Berita Terkait!:   Tak Pandang Waktu dan Cuaca Serka Matares Temani Warga Dusun Lanjutkan Pengerjaan TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Saat ini katanya lagi, TNI dan warga tengah melaksanakan Perataaan Material Sisa Agar tidak Menumpuk dan Menutupi Jalan.

Kapten Arm Alza Septendi menjelaskan, dengan adanya program TMMD ke 110 ini, sangat membantu masyarakat dalam segi pembangunan. Apalagi, pembangunan box culvert ini sangat di tunggu dan dibutuhkan masyarakat setempat.

“Box culvert ini sangat dibutuhkan masyarakat setempat, sehingga mereka berharap pembangunan cepat selesai dan Sekarang Sudah Bisa Digunakan , “pungkasnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya