LUAR BIASA, BUPATI LAMPUNG TENGAH APREASIASI PANEN BAWANG MERAH KODIM 0411/KM

LAMPUNG, ExtraNews –¬†Komandan Kodim 0411/ Kota Metro di dampingi Bupati Lamteng H. Musa Ahmad,S.Sos.,MM dan Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin,S.I.P.,M.M melihat langsung kegiatan panen bawang merah hari kedua di lahan ketahanan pangan Kodim 0411/KM di jalan terminal betan subing Kampung Terbanggi Besar Lampung tengah, Minggu (02/04/2023)

Masa panen bawang merah ini sudah berjalan di hari kedua, agar tidak memakan waktu terlalu lama, kemudian Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md memerintahkan Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan untuk menambah tenaga pemanen bawang merah, agar bisa mempercepat pemanenan sesuai dengan target waktu yang sudah direncanakan.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0411/KM menyampaikan, “Mengingat saat ini lebaran Idul Fitri 2023 semakin dekat, kita mengharapkan agar hasil panen bawang merah segera terdistribusikan di pasaran sehingga adapat memenuhi kebutuhan bahan pokok masyarakat,” ucap Dandim.

BACA JUGA INI:   Beberapa Menteri Kabinet Jokowi dan Kapolri Tinjau Vaksinasi Massal di Banten

Sementara itu Bupati Lampung Tengah sangat mengapresiasi hasil panen yang dilakukan oleh Kodim 0411/KM, “Panennya sangat luar biasa, buahnya Jumbo dan Besar. Mudah-mudahan ini merupakan harapan baru untuk para petani bawang khususnya, dan juga bisa dijadikan contoh untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Semoga bisa semakin dikembangkan kedepannya,” tuturnya.

Hadir pada kegiatan panen bawang tersebut ,Bupati Lamteng H. Musa Ahmad,S.Sos.,MM, Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md., Camat Terbanggi Besar Fathol Arifin,S.I.P.,M.M, Danramil 411-11/TB Kapten Inf Gunawan, Ketua Kelompok Tani Ngudi Makmur Asri bapak Wanto dan masyarakat sekitar. (rel)

 

Komentar