Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini

Lima Balon Ketum KONI OI Bersaing ketat

Salah satu Balon Ketum KONI OI saat mengambil formulir

Indralaya,Extranews-Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon (balon) Ketua Umum KONI OI masa bakti 2019-1023 dari tanggal 30 Agustus yang lalu  hingga  Senin (2/9/19) hari terakhir pengambilan formulir ada  lima  nama bakal calon  bersaing ketat dan yang telah mengambil formulir di sekretariat KONI OI di Indralaya yang memasuki tahap seleksi.

Demikian dikatakan Hary Muhardi Syaflin selaku ketua tim penjaringan dan penyaringan di sekretariat KONI OI tempat berlangsungnya penerimaan pendaftaran bakal calon ketua umum KONI OI.

Adapun kelima balon yang  mengambil formulir dari hari pertama hingga Senin (2/9/19) tersebut dan siap bersaing adalah Jauhari,  Adinul Ihsan,  HM.  Syarifuddun Basrie, H.Iklim Cahya dan Kunyadi.

BACA JUGA INI:   Kejurda Grasstrack DRA Cup Sukses dan Meriah, Jabar Juara Nasional, Muba Kuasai Lokal

Sementara formulir harus sudah masuk dan dikembalikan ke meja panitia pada hari Selasa (3/9/19) pukul 16.00wib di sekretariat KONI OI di Indralaya. yan

 

BACA JUGA INI:   Jebolan Bupati DRA Cup Bidik Liga Nasional Dodi Reza Buka Turnamen Bupati DRA Cup, Bakal Bangun Stadion Mini di Setiap Kecamatan