Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah Disini
Pasang Iklan Murah disini
Berita  

Letjen TNI Benny Susianto Serahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Ngrancang

Bojonegoro, Program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo dilakukan penyerahan bantuan paket sembako kepada warga.

Dalam kesempatan itu, diserahkan sejumlah bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada para penerima manfaat Desa Ngrancang yang membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P, Irdam V/Brawijaya, dan Komandan Korem di Balai Desa Ngrancang.

“Kami memberikan sembako secara simbolis kepada warga Desa Ngrancang,” ujar Irjenad Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P, Kamis (18/3/2021).

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat serta membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

“Bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk warga Desa Ngrancang. Di tengah pandemi Covid-19 ini saling membantu antar sesama menjadi hal penting,” ujar Letjen TNI Benny Susianto,S.I.P.

BACA JUGA INI:   Peduli Corona, Satgas TMMD Bojonegoro Bagi-Bagi Masker

Hadir pula dalam kesempatan itu, Danrem, Irdam V/Brawijaya, jajaran Polri, dan perangkat desa setempat, serta sejumlah Anggota TMMD di Desa Ngrancang. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Tips Memilih Celana Gunung