Pasang Iklan Murah Meriah
TNI  

Lari Pagi Bersama, Warnai Pelaksanaan TMMD Kodim Bojonegoro

WhatsApp Image 2021 03 18 at 09.12.10

Bojonegoro – Satgas TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, melaksanakan kegiatan lari pagi bersama-sama untuk melemaskan otot-otot dan juga urat-urat karena selama ini mereka melaksanakan kegiatan kerja keras yaitu melaksanakan proses pembangunan fisik di sasaran TMMD.

Disampaikan oleh Lettu Ckm Suroto selaku komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bahwa kegiatan lari pagi bersama ini adalah untuk menyehatkan serta refreshing otot dan juga urat karena selama ini Ini digunakan bekerja keras melaksanakan pembangunan fisik program TMMD ke-110.

“Olahraga lari bersama yang mana juga untuk kembali melakukan refreshing dan juga meningkatkan kekompakan antar anggota Satgas TMMD yang selama menjalankan tugas masing-masing,” ujar Lettu CKM Suroto, Senin(15/3/2021).

BACA JUGA INI:   Anggota Satgas TMMD Bersihkan Sisa Semen di Bangunan Gereja

Dengan lari bersama sambil bernyanyi, agar para Satgas ini merasa seperti berada di kesatuan meskipun beda satuan, antara lain dari TNI AD, TNI AL dan TNI AU, sehingga kebersamaan terjalin dengan baik. (Pendim 0813)

BACA JUGA INI:   Bupati Way Kanan Buka TMMD ke-111 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Negeri Batin