oleh

Laksanakan Sasaran Non Fisik TMMD 110, Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos

-TNI-275 views

Lampung Timur, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 TA. 2021 Kodim 0429/Lamtim tidak hanya melaksanakan sasaran program pembangunan fisik saja melainkan non fisik juga.

Seperti yang dilaksanakan pada Hari Selasa (9/3/2021) bertempat dihalaman Balai Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhan Maringgai, momen kunjungan Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S. M.ikom dalam rangka meninjau langsung pengerjaan sasaran fisik TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim sekaligus untuk melaksanakan program non fisik yakni kegiatan bhakti sosial.

Jenderal Bintang Satu ini menegaskan bahwa,”Kegiatan pembangunan Non Fisik itu juga penting dalam mendukung kemajuan di Desa, karena pada dasarnya semua kegiatan, baik secara fisik maupun non fisik pada akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” ungkap Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S. M.ikom

Berita Terkait!:   Memasuki Hari Ke-20, Satu-persatu Sasaran Fisik TMMD 110 Kodim 0429/Lamtim Telah Rampung

Sementata Dansatgas TMMD 110 Letkol Kav. Muhammad Darwis menambahkan bahwa pihaknya telah menyiapkan paket sembako yang nantinya akan di bagikan kepada masyarakat.

“Kami telah menyiapkan setidaknya ada 4 Ton beras yang nanti akan kami bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk pelaksanaan sasaran program non fisik diluar melaksanakan penyuluhan-penyuluhan kepada warga masyarakat,” terang Dan satgas.

Salah seorang warga yang secara simbolis menerima bantuan, Bu Sarni (68), sehari-hari bekerja sebagai pengupas kerang menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak TNI yang telah memberikan bantuan, semoga bermanfaat di tengah perekonomian yang sulit ini,” ucapnya.

Komentar

Berita Hangat Terbaru Lainya